Rabu, 07 Februari 2018

Promo Paket Umroh Idul Fitri Plus Spain Maroko 2018

Bagi Anda yang sedang mencari informasi mengenai Promo Paket Umroh Idul Fitri Plus Spain Maroko 2018 inilah saat yang tepat. Memanfaatkan waktu pada bulan Ramadhan untuk melaksanakan ibadah umrah adalah sesuatu yang sangat diminati oleh calon jamaah. Terlebih lagi bisa mendapatkan kesempatan untuk merayakan hari kemenangan Idul Fitri dengan menjadi Tamu Allah.

Wah, pastinya akan sangat menyenangkan juga membahagiakan ya bisa merasakan nikmat puasa dan idul fitri disana. Paket Umroh Idul Fitri memang sangat banyak diminati juga dicari dikarenakan banyak manfaat serta keutamaan dari hal ini.

Pada bulan suci Ramadhan yang penuh berkah, umat muslim berlomba-lomba dalam menggapai ridho serta ampunan-Nya. Apalagi jika kita bisa menikmati 10 malam terakhir bulan Ramadhan, hal yang berbeda bisa I'tikaf di Makkah. Sehingga Umroh Idul Fitri moment terbaik yang bisa kita miliki dalam hidup.

Baca juga: Pengalaman Paket Tour Muslim Turki Terbaru 2018

Paket Umroh Idul Fitri Plus 2018


Disamping itu, banyak juga yang ingin sekali merasakan ibadah umroh sekaligus berkunjung ke tempat wisata menarik di Eropa. Satu diantaranya ialah dengan bertandang ke Maroko Spain. Wisata menarik yang tidak boleh Anda lewatkan saat bertandang kesana.

Cordoba
adalah ibu kota provinsi Cordoba di wilayah Andalusia di selatan Spanyol. Bagian paling bersejarah dari Córdoba adalah jalan-jalan, kuadrat dan halaman abad pertengahan yang dilukis di sekeliling bintang, Mezquita. Awalnya dibangun sebagai masjid, Mezquita saat ini merupakan katedral mulia yang mempertahankan sebagian besar arsitektur aslinya. Paket Umroh Idul Fitri 2018

Barcelona
Terletak di timur laut Spanyol, Barcelona adalah salah satu tujuan wisata terpenting di negara ini, menawarkan segalanya mulai dari arsitektur bersejarah hingga perbelanjaan dan kehidupan malam. Salah satu fitur khusus Barcelona adalah keajaiban arsitektur arsitek Spanyol terkenal Antoni Gaudi, termasuk Casa Batllo dan gereja Sagrada Familia yang terkenal.

Promo Paket Umroh Idul Fitri Plus Spain Maroko 2018

Wisata Muslim Maroko Spanyol



Bilbao
Dikenal sebagai pelabuhan penting dan kota industri utara Spanyol sampai pembangunan sebuah keajaiban arsitektur pada 1990-an, yang dikenal sebagai Museum Guggenheim. Sejak saat itu, ibukota Vizcaya telah mengalami perkembangan pesat di sektor pariwisata, yang telah mempengaruhi pertumbuhan ekonomi dan kebangkitan banyak harta karun yang tersembunyi, menjadikannya salah satu tempat terbaik untuk dikunjungi di Spanyol. Dapatkan segera paket umroh idul fitri plus dari denatourmuslim.com

Toledo
Terletak di sebuah bukit di pusat Spanyol, Toledo adalah ibu kota Spanyol sampai abad ke-16. Kota yang dihuni berabad-abad oleh orang Yahudi, Kristen dan Muslim, kadang-kadang disebut sebagai "kota tiga budaya". Saat ini, Toledo adalah tujuan wisata yang populer karena seni dan arsitektur sejarahnya yang kaya yang mengingatkan kita pada Kekaisaran Romawi.

Granada
Terletak di kaki Sierra Nevada di selatan Spanyol dan merupakan ibu kota provinsi Granada. Granada menawarkan perpaduan sempurna antara budaya tradisional, kehidupan malam dan pemandangan spektakuler, termasuk Alhambra, puncak dari seni Moor yang menyatukan sejarah Andalusia dan salah satu lanskap arsitektur terbesar di Eropa.



Semoga untuk Anda yang sedang mencari informasi dan memiliki rencana untuk  Promo Paket Umroh Idul Fitri Plus Spain Maroko 2018 ini menjadi jawaban. Informasi lebih lanjut segera hubungii Denatour Travel sebagai perintis tour islami mancanegara dan sudah 23 tahun melayani.


Tour Travel Muslim Indonesia Resmi
Alamat : Jl. Condet Pejaten No. 16, Pejaten Barat – Jakarta Selatan
Team Marketing Support 24 jam (Phone/Whatsapp)
Nana : 0813 8681 5678
Khusnul : 0813 1649 3669
Lucy : 0815 8414 2650
Abdullah : 0878 7745 7475
Chicha : 0878 8129 5787
Website : https://denatourmuslim.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Promo Spesial Paket Tour Muslim Eropa Tahun Baru 2019

Promo Spesial Paket Tour Muslim Eropa Tahun Baru 2019 adalah salah satu benua impian yang hampir semua orang ingin habiskan di liburan mer...