Selasa, 23 Januari 2018

Pengalaman Paket Tour Muslim Turki Terbaru 2018

Jika Anda sedang mencari informasi lebih jauh mengenai Pengalaman Paket Tour Muslim Turki Holiday 2019, inilah saat yang tepat dikarenakan pada artikel kali ini akan membahas tentang destinasi wisata yang menarik di Turki.

Turki merupakan satu diantara negara islam yang maju. Dengan warisan budaya serta keindahan alam yang sangat memukau, membuat para wisatawan dari seluruh penjuru dunia tertarik untuk bisa berkunjung ke negara ini.

Banyaknya ketertarikan wisatawan akan tour turki salah satu diantaranya ialah ingin mengenal lebih jauh tentang negara ini dan juga menambah wawasan pengetahuan mengenai islam. Terlebih lagi di Indonesia, film-film drama Turki semakin populer di stasiun tv dan menjadikan kita sebagai pecinta akan sedikit lebih tau mengenai keindahan dari negara ini.

Paket Tour Muslim Turki Terbaru


Sebelum Anda mempersiapkan liburan Anda untuk berlibur ke Turki, alangkah baiknya Anda mencari tahu terlebih dulu wisata menarik di Turki. Yuuk simak dulu yaaa dibawah ini sedikit ulasan mengenai wisata menariknya turkey.


Baca juga artikel: Promo Paket Umroh Plus Turki Terbaru 2018

 Wisata Muslim Turki


Uludag Snow Mountain

Resor musim dingin yang paling terkenal di Tour Muslim Turki. juga sebagai gunung terindah di Turki dan membuat taman nasional. Anda bisa mengumpulkan banyak pengalaman seru yang siap untuk dieksplorasi dan dilengkapi dengan pemandangan indah kota Bursa. Anda bisa menaiki Uludag sampai ke Teleferik, yang berada di pusat timur bursa. Teleferic ini merupakan kendaraan umum berupa mobil kabel yang bergerak dengan energi listrik dan memungkinkan pengunjung mencapai ketinggian. Waktu yang dibutuhkan Teleferik untuk membawa Anda ke puncak adalah sekitar setengah jam.

Hagia Sophia

Hagia Sophia ini pernah menjadi gereja Orthodox. Tapi setelah Istanbul jatuh di bawah kekuasaan kaisar Ottoman, gereja Orthodox diubah menjadi masjid. Jadi jangan heran jika Anda berkunjung kesini, Anda bisa menemukan 2 gaya arsitektur yang merupakan gaya arsitektural gereja dan masjid. Setelah pembangunan Masjid Biru di Istanbul, Hagia Sophia diubah menjadi museum di dekat masjid. Hari ini, Hagia Sophia bukan lagi sebuah masjid atau gereja, melainkan sebuah museum yang memiliki banyak sejarah Turki.

Biar tambah semangat berliburnya pakai parfum fm original yaachhh.. 

Pamukkale

Pamukkale berarti “Benteng Kapas” dalam bahasa Turki. Sebuah kota dengan lokasi alami, berisi air panas dan travertine adalah mineral karbonat tanpa air mengalir. Kota ini terletak di provinsi Denizli di barat daya Turki. Kota ini memiliki iklim yang hangat sepanjang tahun.

Hippodrome
Merupakan tempat yang dulunya pernah menjadi pacuan kuda era Kekaisaran Romawi yang sekarang menjadi taman. Taman ini berada di Istanbul Tour Turki, terletak satu area dengan Blue Mosqoe, Hagia Sophia. Dapatkan segera paket tour turki dari denatourmuslim.com yaah.

Blue Mosque
Selain Hagia Sophia, Istanbul memiliki Masjid Biru atau Masjid Biru di Turki. Tujuannya populer dengan turis mancanegara untuk membuat gambar dan penyembahan. Disebut Masjid Biru karena interiornya setinggi kaca jendela, kubah dalam, karena di sana pengucapan dan lukisan di kubah didominasi warna biru. Masjid ini adalah masjid Sultan Ahmed, yang dibangun antara tahun 1609. Masjid ini terletak di kota tua Istanbul, yang berada di dekat Hagia Sophia.

Sesungguhnya ulasan diatas hanyalah sedikit saja dari wisata menarik di Turkey, dan akan memiliki banyak halaman jika kita membahas lebih banyak lagi. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk Anda yang memiliki rencana berlibur ke Turki yaa, paling tidak Anda memiliki pengetahuan sedikit mengenai destinasi wisata di negara ini.

Jika Anda sudah tidak sabar untuk memiliki Pengalaman Promo Tour Muslim Turki Holiday 2019 segalanya dengan baik, inilah waktu yang tepat untuk Anda melakukan pemesanan ya. Informasi lebih lanjut bisa dengan cepat hubungi tim marketing Denatour:



Denatour Muslim Tour Travel Indonesia
Alamat : Jl. Condet Pejaten No. 16, Pejaten Barat – Jakarta Selatan
Team Marketing Support 24 jam (Phone/Whatsapp)

Nana : 0813 8681 5678
Abdullah : 0878 7745 7475
Chicha : 0878 8129 5787
Khusnul: 0813 1649 3669
Lucy : 0815 8414 2650
Website : https://denatourmuslim.com
https://denatravelumroh.com 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Promo Spesial Paket Tour Muslim Eropa Tahun Baru 2019

Promo Spesial Paket Tour Muslim Eropa Tahun Baru 2019 adalah salah satu benua impian yang hampir semua orang ingin habiskan di liburan mer...