Rabu, 07 Februari 2018

Program Paket Umroh Idul Fitri Plus Dubai Terbaru 2018

Waktu berlalu sehingga informasi Program Paket Umroh Idul Fitri Plus Dubai Terbaru 2018 telah memulai banyak umrah yang dicari yang ingin menikmati bulan Ramadhan dan merayakan kemenangan Idul Fitri dengan menyelenggarakan umrah dan mengunjungi tempat-tempat wisata di Dubai.

Hal ini bisa juga menjadi pilihan terbaik bagi kita yang sedang berlomba-lomba dalam ibadah serta mengharapkan ampunan dan ridho-Nya. Sebab, salah satu diantara do’a yang tidak tertolak ialah Do’a orang yang berpuasa ketika ia berbuka. Terlebih lagi hal ini dilakukan saat kita menjadi Tamu Allah, pasti saja hal ini akan membuat kita untuk memiliki pengalaman berbeda.

Pada bulan Ramadhan yang diberkati, umat Islam berkompetisi untuk berkah dan pengampunan. Apalagi kalau kita bisa menikmati 10 malam terakhir Ramadhan, hal yang berbeda bisa dilakukan di Makkah. Umhoh Eid adalah waktu terbaik yang bisa kita miliki dalam hidup. umroh idul fitri

Paket Umroh Idul Fitri 2018

Pantai Jumeirah
adalah pantai yang sangat terkenal di Dubai dan selalu ramai dikunjungi wisatawan. Pantai yang membentang sepanjang 7 km ini terbagi menjadi 7 pantai, yang masing-masing memiliki karakter tersendiri. Pantai Jumeirah merupakan salah satu tempat wisata di Dubai yang paling sering dikunjungi wisatawan, karena pantai pasir putih dan air laut biru yang indah ini bersih. Di antara 7 pantai Jumeirah adalah dua pantai yang saling berhubungan, yaitu pantai Jumeirah Park dan Wild Wadi. Jika Anda mengunjungi Dubai, Anda dapat bersantai sejenak dan berbaring di atas pasir putih di bawah sinar matahari.



Baca juga:  Promo Paket Umroh Idul Fitri Plus Spain Maroko 2018

Palm Jumeirah
atau sering Pulau Palm adalah salah satu dari 10 tempat wisata di Dubai yang harus dimiliki saat Anda berada di kota ini. Pulau buatan yang unik ini telah menjadi surga wisata, dengan beberapa atraksi, hotel dan kawasan bisnis.



Program Paket Umroh Idul Fitri Plus Dubai Terbaru 2018


Burj Khalifa
adalah menara tertinggi di dunia, dibangun oleh seorang arsitek dan jenius yang sangat profesional. Menara di tengah padang pasir merupakan tempat terbaik bagi pelancong yang ingin melihat cakrawala Dubai dari atas menara. Lantai bawah menara ini juga memiliki Dubai Mall.




Paket Umroh Idul Fitri Plus



Dubai Fountain
Airmancur dubai di Burj Khalifa telah mendapatkan gelar air mancur terbesar di dunia. Air Mancur Dubai mencakup area seluas sekitar 12 hektar dan dapat meledakkan hingga 500 kaki air. Air Mancur Dubai di Burj Khalifa telah dianugerahi gelar air mancur terbesar di dunia. Kolam Air Mancur Dubai mencakup area seluas kurang lebih 12 hektar dan bisa menampung air hingga 500 meter. paket umroh idul fitri plus dubai

Miracle Garden
merupakan objek wisata di Dubai yang paling cocok untuk pecinta taman dengan berbagai jenis tanaman yang memiliki beragam warna. Taman bunga, yang bisa ditemukan di Dubailand, telah berhasil dibangun di kota gurun dan merupakan objek wisata di Dubai yang sangat menarik untuk dikunjungi.

Burj Al Arab
adalah salah satu hotel di Dubai yang memiliki arsitektur mewah dan dibangun di atas pulau buatan. Hotel mewah bintang tujuh ini dirancang oleh seorang arsitek bernama Tom Wright. Selain desainnya yang unik, hotel ini memiliki ketinggian 321 meter. Ketinggian telah dianugerahi gelar hotel tertinggi di dunia di tempat keempat. dapatkan program paket umroh idul fitri 2018

Tunggu apalagi? Segeralah lakukan pemesanan karena kita tidak boleh menunda-nunda kebaikan apalagi soal ibadah. Informasi pemesanan silakan hubungi Denatour sebagai Perintis Tour Islami Mancanegara dan sudah 23 tahun melayani.


Travel Haji Umroh Tour Muslim Resmi
Alamat : Jl. Condet Pejaten No. 16, Pejaten Barat – Jakarta Selatan
Team Marketing Support 24 jam (Phone/Whatsapp)
Nana : 0813 8681 5678
Khusnul : 0813 1649 3669
Lucy : 0815 8414 2650
Abdullah : 0878 7745 7475
Chicha : 0878 8129 5787
Sabrina : 0856 9292 6391
Suci : 0819 3239 2020
Website : https://denatourmuslim.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Promo Spesial Paket Tour Muslim Eropa Tahun Baru 2019

Promo Spesial Paket Tour Muslim Eropa Tahun Baru 2019 adalah salah satu benua impian yang hampir semua orang ingin habiskan di liburan mer...