Minggu, 11 Februari 2018

Program Paket Umroh Idul Fitri Premium 2018

Tahukah Anda jika Program Paket Umroh Idul Fitri Premium 2018 sangat diminati oleh calon jamaah? Bagaimana bisa tidak, karena moment terbaik dalam melaksankan ibadah umrah ialah saat bulan suci Ramadhan dan menyambut hari kemenangan umat islam yakni Hari Raya Idul Fitri.

Bulan ramadhan merupakan bulan yang paling mulia diantara bulan lainnya dan juga bulan penuh berkah. Dimana pada bulan ini tidur saja termasuk bagian dalam hitungan pahala. Tentu saja dalam bulan yang penuh ampunan ini, dari kita berlomba-lomba dalam ibadah, karena pahala dilipatgandakan di bulan ini.

Hal ini bisa juga menjadi pilihan terbaik bagi kita yang sedang berlomba-lomba dalam ibadah serta mengharapkan ampunan dan ridho-Nya. Dikarenakan, satu diantara do’a yang tidak tertolak adalah Do’a orang yang sedang puasa ketika berbuka. Terlebih lagi hal ini dilakukan saat kita menjadi Tamu Allah, pasti saja paket umroh idul fitri premium akan berikan kita kesempatan merasakan pengalaman berbeda. promo umroh idul fitri

Umroh Idul Fitri Premium



Hari 01: Jakarta – Medina
Hari ini kelompok Idul Fitri mengatakan Bismillah Tawakkalna Alallah La Haulawala Quwwata Illa Billah langsung terbang di kota Madinah di Arab Saudi. Tiba di kota Madinah setelah proses imigrasi dan melakukan pengalihan barang jadi di hotel, dilanjutkan dengan berbuka puasa, salat tarawih di Mesjid Nabawi dan diakhiri dengan santap sahur.

Hari 02: Madina – I’tikaf
Hari ini berbuka puasa berkumpul di Masjid Nabawi dan mengikuti shalat Tarawih, sholat raudah dilanjutkan dengan ziarah ke makam Nabi, dan dan para sahabat yaitu Sayidina Umar Ibnu Khattab, Sayidina Abu Bakar Al Siddik, dan Sayidina Usman Ibnu Affan.

Hari 03: Madinah – ziarah
Pagi ini, berkumpul di Lobby dengan memakai seragam Denatour untuk melakukan ziarah kota Madinah mengunjungi ke tempat-tempat bersejarah seperti: Masjid Quba, Jabal Uhud, Masjid Qiblatin (Rakaat), dan Masjid Sab’ah (Khandaq) yang berakhir dengan mengunjungi pasar kurma dan kembali ke hotel malam harinya seelah selesai berbuka puasa, sholat isya dan makan malam, mengikuti takbir dan menikmati keindahan malam idul fitri di kota madinah. dapatkan segera paket umroh idul fitri 2018 dari denatourmuslim.com

Program Paket Umroh Idul Fitri Premium 2018

Umroh Idul Fitri


Hari 04: Madinah – Sholat Eid – Makkah
Setelah selesai sholat shubuh, mengikuti sholat Eid di Masjid Nabawi dan menyambut kemeriahan datangnya hari Raya Idul Fitri, Minal aidin walfaidzin. Setelah selesai sholat dzuhur, berpakaian ihram meninggalkan kota Madinah menuju Makkah melalui Biir Ali Untuk Miqat Umrah. Tiba Makkah setelah check in Hotel, dilanjutkan menuju Masjidil Haram untuk melaksankan ibadah puncak ibadah umrah. Seelah selesai umrah kembali ke hotel untuk makan malam, istirahat, acara bebas.

Hari 05: Makkah – I’tikaf
Acara bebas masih dalam suasana idul fitri sambil menikmati kemegahan masjidil haram yang penuh gemerlap cahaya diikuti dengan memperbanyak ibadah sholat wajib dan sholat sunnah di Masjidil Haram.

Baca juga: Promo Paket Umroh Maret Spesial 2018 

Hari 06: Makkah – Ziarah
Hari ini seluruh peserta mengikuti perjalanan ziarah kota Makkah mengunjungi Padang Arafah, Mina, Jabal Tsur, Azizizah dan kota Makkah dan sekitarnya. Bagi yang ingin melakukan ibadah umrah kedua, agar langsung berpakaian ihram dan kita akan melakukan niat umrah dan sholat sunnah di Masjid Tan-Im tempat mengambil Miqat.

Paket Umroh Idul Fitri


Hari 07: Makkah – I’tikaf
Masih suasana idul fitri, memperbanyak ibadah di masjidil Haram sholat sunnah serta amalan lainnya sambil menikmati keindahan kota Makkah.

Hari 08: Makkah – Jeddah – Jakarta
Setelah selesai sholat shubuh seluruh jamaah melakukan tawaf wadha. dilanjutkan check out hotel dan berangkat menuju kota jeddah untuk mengikuti city tour mengunjungi laut merah, masjid terapung, shopping di Balad, kemudian dilanjutkan Airport untuk terbang kembali ke Jakarta.

Hari 09: Jakarta
Alhamdulillah, kita sampai di Jakarta hari ini. Dan berakhirlah perjalanan umrah idul fitri premium bersama Denatour dan sampai jumpa di perjalanan selanjutnya dan kunjungan islami.

Untuk mendapatkan Program Umroh Idul Fitri 2018 sangat mudah, Anda hanya perlu menyediakan waktu untuk mengunjungi langsung kantor Denatour atau Anda bisa hubungi tim marketing 24 jam yang siap membantu Anda.


Program Paket Umroh Idul Fitri Premium 2018


Tour Muslim Indonesia Travel Umroh Haji Resmi
Alamat : Jl. Condet Pejaten No. 16, Pejaten Barat – Jakarta Selatan
Team Marketing Support 24 jam (Phone/Whatsapp)
Nana : 0813 8681 5678
Khusnul : 0813 1649 3669
Lucy : 0815 8414 2650
Abdullah : 0878 7745 7475
Chicha : 0878 8129 5787
Sabrina : 0856 9292 6391
Suci : 0819 3239 2020
Website : https://denatourmuslim.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Promo Spesial Paket Tour Muslim Eropa Tahun Baru 2019

Promo Spesial Paket Tour Muslim Eropa Tahun Baru 2019 adalah salah satu benua impian yang hampir semua orang ingin habiskan di liburan mer...