Rabu, 28 Februari 2018

Program Paket Tour Turki Idul Fitri Terbaik 2018

Program Paket Tour Turki Idul Fitri Terbaik 2018 - Berbicara tentang Turki, di telinga kita tentu sudah tak asing lagi. Karena setelah publikasi film dramatis Turki di Indonesia, negara ini semakin populer dan berkembang untuk dibahas. Secara tidak langsung, film ini mengenalkan budaya dan keindahan alam.

Tentunya, jika Turki telah menjadi salah satu tujuan wisata bagi wisatawan mancanegara, khususnya Indonesia. Pada artikel ini kita akan mengunjungi wisata yang menarik, jika Anda pergi dengan tur Turki, jangan lewatkan tujuan wisata di negeri ini ya. Sebab, akan sangat hilang jika pergi ke Turki, tapi rindu itu.

Pamukkale
Pamukkale berarti “Benteng Kapas” dalam bahasa Turki. Sebuah kota dengan lokasi alami, berisi air panas dan travertine adalah mineral karbonat tanpa air mengalir. Kota ini terletak di provinsi Denizli di barat daya Turki. Kota ini memiliki iklim yang hangat sepanjang tahun.

Baca juga:  Program Menarik Paket Umroh Idul Fitri Al Aqsha 2018 


Tour Muslim Turki

 
 Program Paket Tour Turki Idul Fitri Terbaik 2018



Blue Mosque
Selain Hagia Sophia, Istanbul memiliki Masjid Biru atau Masjid Biru di Turki. promo umroh idul fitri Tujuannya populer dengan turis mancanegara untuk membuat gambar dan penyembahan. Disebut Masjid Biru karena interiornya setinggi kaca jendela, kubah dalam, karena di sana pengucapan dan lukisan di kubah didominasi warna biru. Masjid ini adalah masjid Sultan Ahmed, yang dibangun antara tahun 1609. Masjid ini terletak di kota tua Istanbul, yang berada di dekat Hagia Sophia.

Uludag Snow Mountain
Resor musim dingin yang paling terkenal di Turki. juga sebagai gunung terindah di Promo tour Turki idul fitri dan membuat taman nasional. Anda bisa mengumpulkan banyak pengalaman seru yang siap untuk dieksplorasi dan dilengkapi dengan pemandangan indah kota Bursa. Anda bisa menaiki Uludag sampai ke Teleferik, yang berada di pusat timur bursa. Teleferic ini merupakan kendaraan umum berupa mobil kabel yang bergerak dengan energi listrik dan memungkinkan pengunjung mencapai ketinggian. Waktu yang dibutuhkan Teleferik untuk membawa Anda ke puncak adalah sekitar setengah jam.


Tour Turki Idul Fitri 2018



Hippodrome
Merupakan tempat yang dulunya pernah menjadi pacuan kuda era Kekaisaran Romawi yang sekarang menjadi taman. Taman ini berada di Istanbul Tour Muslim Turki, terletak satu area dengan Blue Mosqoe, Hagia Sophia. tersedia juga tour korea idul fitri 2018 denatourmuslim.com

Hagia Sophia
Hagia Sophia ini pernah menjadi gereja Orthodox. Tapi setelah Istanbul jatuh di bawah kekuasaan kaisar Ottoman, gereja Orthodox diubah menjadi masjid. Jadi jangan heran jika Anda berkunjung kesini, Anda bisa menemukan 2 gaya arsitektur yang merupakan gaya arsitektural gereja dan masjid. Setelah pembangunan Masjid Biru di Istanbul, Hagia Sophia diubah menjadi museum di dekat masjid. Hari ini, Hagia Sophia bukan lagi sebuah masjid atau gereja, melainkan sebuah museum yang memiliki banyak sejarah Turki.

Siapa yang tidak ingin menikmati suasana baru yang berbeda saat hari raya lebaran. Tentulah Anda akan mendapatkan   Program Paket Tour Turki Idul Fitri 2018 Terbaik 2018 dengan sangat segera sebelum kehabisan seat. Informasi lebih lanjut hubungi Denatour sebagai perintis tour islami mancanegara dan sudah 23 tahun melayani.




Denatour travel Muslim Resmi Indonesia
Alamat : Jl. Condet Pejaten No. 16, Pejaten Barat – Jakarta Selatan
Team Marketing Support 24 jam (Phone/Whatsapp)
Nana : 0813 8681 5678
Khusnul : 0813 1649 3669
Lucy : 0815 8414 2650
Abdullah : 0878 7745 7475
Chicha : 0878 8129 5787
Sabrina : 0856 9292 6391
Suci : 0819 3239 2020
Website : https://denatourmuslim.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Promo Spesial Paket Tour Muslim Eropa Tahun Baru 2019

Promo Spesial Paket Tour Muslim Eropa Tahun Baru 2019 adalah salah satu benua impian yang hampir semua orang ingin habiskan di liburan mer...