Kamis, 04 Januari 2018

Tour Islami Wisata Muslim Kairo Terbaru

Tour Islami Kairo - Memanfaatkan waktu senggang untuk berlibur dengan keluarga atau kerabat terdekat ke negara yang mempunyai keindahan alam yang luar biasa bisa memberikan kesan yang tidak akan terlupakan. Informasi Tour Islami Wisata Muslim Kairo Terbaru adalah hal yang sangat menyenangkan yang dapat kita jadikan untuk perjalanan liburan.

Negara yang memiliki banyak akan tempat wisata, kuliner dan budaya sebagai satu alasan wisatawan untuk berkunjung.Jika Anda mengharapkan waktu terbaik saat berlibur nanti, sebaiknya Anda membuat persiapan segalanya dengan baik agar Liburan Anda tidak menjenuhkan dan berjalan sesuai dengan yang diharapkan.

Jasa tur perjalanan yang memberikan program menarik yang dapat digunakan sebagai pilihan untuk liburan Anda. Baca juga Wisata Halal Korea



Selain itu, Anda harus mengetahui informasi Wisata Halal Kairo yang memiliki tempat-tempat wisata menarik untuk disinggahi yakni Bursa, Kusadasi, Pamukkale, Konya, Cappadocia, Ankara, Cairo dan lainnya. Tempat wisata yang memiliki banyak cerita sejarah yang fenomenal.



Bursa - Kusadasi
Bursa ialah kota kecil yang terletak di wilayah Turki. Kota ini berada tidak jauh dari kota Istanbul. Tempat ini memiliki banyak bangunan arsitektur yang didirikan oleh Ottoman. Salah satu tempat menarik yang harus Anda kunjungi dari kota ini adalah Green Mosque dan Green Tomb, Ulucami Mosque, dan Old Silk Trade Bazzar. Jika Anda pergi ke tempat ini maka Anda akan membawa pulang pengalaman perjalanan yang mengesankan karena banyak keindahan alam yang sangat menarik untuk dijelajahi.


Ulucami Mosque



Kusadasi - Pamukkale
Kusadasi disebut juga sebagai pulau burung di Turki ini memiliki suasana yang romantis dan menarik. Tak heran apabila pulau ini menjadi tempat favorit untuk para perusahaan kapal pesiar. Tempat menarik dan romantis seperti Ephesus Ruins, House Of Virgin Mary, Leather Factory, The White Travertines, Hierapolis. Jika Anda menyukai wahana pemandian air panas, Anda dapat mencoba tempat pemandian air panas yang menakjubkan dari kota ini. Asal dari air panas ini sekilas nampak bagai tumpukkan kapas dan warna putih berasal dari Hidrogen Karbonat dan kalsium yang terkandung pada air panas dan mengakibatkan air panas ini dapat menyerupai air terjun salju.


The White Travertines



Pamukkale - Konya - Cappadocia
Pamukkale pada bahasa Indonesia memiliki makna yaitu Benteng Kapas. Tempat ini memiliki sensasi yang luar biasa untuk dikunjungi yaitu Mevlana Museum, dan Sultanhani Caravanserai memiliki pemandangan yang sangat bagus untuk pemotretan. Jadi, saat Anda singgah ke tempat ini sebaiknya Anda menyiapkan kamera dengan kualitas yang bagus.

Mevlana Museum



Cappadocia
Adalah salah satu tempat wisata unik yang paling banyak diminati oleh wisatawan penjuru dunia. Di tempat ini Anda dapat menikmati keindahan alam semesta dan menggapai langit dengan memakai balon udara atau disebut Trhree Sisters Best Valley. Hal lain, tempat yang harus Anda kunjungi dikota ini adalah Goreme Open Air Museum, Uchisar Pasabag, Devrent dan lainnya. Tak heran jika wisatawan sangat mengagumi dan tertarik untuk berkunjung ke tempat ini.


Devrent


Cappadocia - Ankara - Istanbul


Ditempat ini Anda akan melakukan perjalanan ke lokasi ataturk mausoleum yakni bangunan yang digunakan sebagai tempat dari persemayaman terakhir presiden pertama Turki. Anda bisa menikmati suasana dan mengingat sejarah masa lalu di tempat ini. Tempat yang tak kalah seru dari kota ini adalah Blue Mosque, Hippodrome, Hagia Sophia, Topkapi Palace, Shopping di Grand Bazzar.
Topkapi Palace



Cairo - Alexandria


Bagi Anda yang sudah menonton film Ayat-Ayat Cinta maka sekilas Anda dapat mengetahui kehidupan dan suasana di Cairo. Tempat yang memiliki banyak cerita yang fenomena di masa lalu bisa Anda nikmati di kota ini, lebih dari itu Anda juga bisa merasakan keindahan panorama saat Anda berada disana. Salah satu yang memikat perhatian dikota ini ialah Sphinx Of Giza Egyptyan Museum dan Makam Imam Syafe’i.


Sphinx Of Giza Egyptyan Museum



Wah, menarik bukan jika menghabiskan waktu liburan Anda kesana? Jika Anda memiliki rencana untuk berlibur ke Tour Islami Turki dan Kairo, sangat pas jika Anda segera melakukan pemesanan Tour Islami Wisata Muslim Kairo Terbaru dengan menghubungi:


DENATOUR TRAVEL

Team Marketing Support 24 jam (Phone/Whatsapp)
Nana : 0813 8681 5678
Chicha : 0878 8129 5787
Alamat Kantor: Jl. Condet Pejaten No. 16, Pejaten Barat - Jakarta Selatan
Telepon (021) 7944584

Website: https://denatourislami.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Promo Spesial Paket Tour Muslim Eropa Tahun Baru 2019

Promo Spesial Paket Tour Muslim Eropa Tahun Baru 2019 adalah salah satu benua impian yang hampir semua orang ingin habiskan di liburan mer...